Jejaring Sosial Terbaru yaitu “ooiya!”

Halo semuanya… kali ini saya bakal sharing tentang jejaring sosial baru di Indonesia yaitu “ooiya!”. Saya kurang tahu kapan pastinya jejaring sosial ini dipublikasikan tapi saya mendapat berita ini dari ketika membaca acc “Inilah Fakta” di Heello seminggu yang lalu (kira-kira). 😀

Setelah saya berburu info di google, ternyata “ooiya!” ini merupakan gabungan dari facebook, twitter, friendster, ym, dll. Tampilannya lumayanlah, nyari temen juga gampang, dan fiturnya juga oke. Disini kita bisa kita cari status dan hashtag orang, dan ada star achievement untuk jadi topPeople, kemudian yang satu lagi Ada fotostrim. Ooiya! juga menyediakan layanan foto sharing dan interaktif. Fotostrim bisa jadi ajang kreatif tersendiri untuk para ooiya! member. Bahkan sampai 17 Agustus yang lalu ada kompetisi membuat icon untuk identitas fotostrim, hadiahnya lumayan pula.

Baiklah, inilah posting yang dapat saya sampaikan. Semoga berguna bagi anda! 😀

2 thoughts on “Jejaring Sosial Terbaru yaitu “ooiya!”

Tinggalkan Balasan

