Percobaan Melde

Hai semua..! Kali ini saya akan nge-post tentang “Percobaan Melde”. Kalian tahu nggak percobaan Melde ini ngapain sih? Percobaan ini digunakan untuk untuk mengukur cepat rambat gelombang pada tali melalui gelombang stasioner. Nah, untuk lebih jelasnya silakan liat video ini. Tenang aja videonya lengkap kok. Mulai dari langkah kerja sampe hasilnya. Selamat menyaksikan! πŸ˜€

Kalo video-nya ga bagus saya minta maaf deh, maklum masih pemula nih! πŸ˜€
Tapi saya berharap video ini tetap berguna! πŸ˜€

Iklan

2 thoughts on “Percobaan Melde

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s